Alasan Kenapa Sering Salah Pilih Pasangan

Alasan-Kenapa-Sering-Salah-Pilih-Pasangan

Malu dengan usia yang sudah beranjak dewasa namun masih belum mendapatkan pasangan ? Sekalinya dapat malah jatuh dan putus lagi ? Pernah tidak kalian merasakan hal tersebut ? Pastinya sebagian besar kalangan pernah merasakan hal tersebut entah itu dari kaum pria ataupun wanita.

Ketika hal tersebut menimpa kalian pastinya sedikit atau banyaknya kalian pernah merasakan hal seperti kebingungan entah apa yang salah dengan cara yang dilakukan ketika sedang berhubungan ? Mungkin tidak banyak yang menyadari kalau terjadinya putus atau sakit hati disebabkan oleh banyak hal dimana salah satunya adalah salah dalam memilih pasangan.

Mungkin karena kecepatan dalam memilih karena pengaruh dari usia ataupun karena malu dengan teman – teman karena dianggap sebagai jomblo menjadikan kalian buru – buru dalam mencari pasangan, memang benar kalau mendapatkan pasangan itu sangat amenyenangkan, namun jika sampai salah mendapatkan kekasih yang ada kalian akan jatuh dan sakit.

Lalu apa alasan kenapa kalian bisa memilih pasangan yang salah ? Pelajari dibawah ini dan jadikan itu panutan untuk mendapatkan kekasih hati yang ideal dan cocok dibawa hingga kedalam jenjang pernikahan.

Baca Juga : Panduan Bermain Game IDN Slot Online

4 Alasan Kenapa Sering Salah Pilih Pasangan

1. Belum bisa menerima diri sendiri dengan sepenuhnya

Sudahkah kalian menerima diri kalian sepenuhnya ? Apa maksud dari pernyataan tersebut ? Maksudnya adalah mererima diri sendiri itu juga mengarah kearah jujur dan tulus mencintai pasangan yang kamu pilih dengan kondisi apapun. Disini kalian mulai bercermin dan memandang kedalam diri kalian, lihat kondisi dan kekurangan kalian dengan begini kalian akan dengan menerima seseorang masuk kedalam kehidupan dan itu juga yang nantinya akan membantu kalian dalam menjalani hubungan serta menjadi satu pribadi yang lebih baik lagi.

2. Terlalu melekat dengan rumus “Jalani Saja Dulu”

Mendengar kata – kata diatas kalian sudah paham bukan apa maksudnya ? Disini kalian sudah bisa nilai kalau arti dari kata – kata tersebut tidak mengandung makna sebuah kepastian dan keseriusan. Jika sudah seperti itu maka jangan lagi kalian melanjutkannya karena itu hanya akan membuahkan sakit.

Seharusnya jika kalian mencari jodoh yang pasti kalian akan tahu kalau hubungan memerlukan sebuah komitmen kuat, tentang proses dan memerlukan waktu, bukan sebuah barang yang ketika bosan dapat kalian tinggalkan dengan sesuka hati. Bukan menjadi satu hal yang dapat dijadikan pelampiasan semata, hargailah hubungan dan jangan pernah katakan hal demikian lagi.

3. Sangat berharap sekali dengan pasangan

Mungkin sebuah kebohongan kalau kalian tidak pernah menaruh harapan kepada pasangan kalian dan sangat ingin menjadikannya sebagai yang paling utama. Semua pastinya seperti itu, itu tidak terelakan karena kalian memiliki rasa kagum dan sangat ingin menjaganya. Namun hal itu yang menjadikan kalian jadi terlalu protektif sehingga terkesan mengekang dan menjadikannya tidak bebas menjalani kehidupan.

4. Tak pintar dalam mengendalikan emosi

Emosi adalah satu hal yang dimiliki oleh makhluk hidup yang bernama manusia. Semua orang pasti memilikinya dan itu bukanlah satu hal yang bagus, ketika sedang tersakiti hal yang bernama emosi akan keluar dan itu akan menjadikan masalah menjadi runyam dan itu tidak terkecuali saat kalian sedang menjalani sebuah hubungan.

Ketika kalian tahu kalau pasangan kalian melakukan suatu hal dibalik bayangan kalian, perasaan curiga dan emosi akan muncul dan kalian tidak dapat mengontrolnya sehingga baik dari kata – kata atau tindakan kalian menyakiti perasaan pasangan kalian.

Dan inilah 4 hal yang menjadi alasan kenapa kalian sering salah dalam memilih pasangan. Jangan pernah lakukan 4 hal diatas ini jika ingin mendapatkan jodoh yang tepat.

Author: kolamdesigns

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *